Rabu, 19 Jun 2024
  • MEWUJUDKAN LEMBAGA PENDIDIKAN VOKASI YANG UNGGUL SERTA MENGHASILKAN TAMATAN BERKARAKTER PROFIL PELAJAR PANCASILA, MENYONGSONG PUNCAK BONUS DEMOGRAFI INDONESIA

SMKN 1 Singkawang Mengucapkan HUT ke-67 Pemprov Kalbar

Senin, 29 Januari 2024 SMKN 1 Singkawang mengadakan Upacara Bendera di halaman depan SMKN 1 Singawang. Upacara Bendera hari ini seluruh dewan guru dan Staff menggunakan pakaian adat/ batik nasional dalam memperingati Dirgahayu Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang ke 67 Tahun yang tepatnya berdiri pada tanggal 28 Januari 1956 dan di peringati kembali pada tanggal 28 Januari 2024 kemarin.

Petugas Upacara Bendera adalah siswa kelas XI TKJ dan Pembina Upacara Ibu Ria Aprilia, S.Pd.

Pembina Upacara menyampaikan amanat yaitu mengenai kebersihan kelas serta menjaga peralatan kebersihan yang ada  dikelas seperti sapu, pel dan tempat sampah serta siswa dapat menghindari perilaku merusak yang berakibat tidak baik  bagi diri sendiri maupun sekolah. Beliau juga menyampaikan “Dirgahayu Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang ke 76 tahun ” Kalimantan Barat Terus Melaju, Stabilitas Politik Aman dan Kondusif” Jaya selalu Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Upacara hari ini berjalan dengan baik dan lancar, di tutup  berfoto bersama di dokumentasikan oleh Tim Jurnalis SMKN 1 Singkawang.

 

Penulis: Sumiati, S.Pd

Post Terkait

Rapat Kenaikan Kelas
11 Jun 2024

Rapat Kenaikan Kelas

0 Komentar

KELUAR